Laman

Sabtu, 24 April 2010

ILMU DALAM BERBISNIS

Master of Science dalam Bisnis dan Perdagangan Internasional Program ini bertujuan untuk memberikan pelatihan lanjutan dalam bidang bisnis internasional dan perdagangan internasional dari ekonomi dan / atau hukum / kelembagaan perspektif. Alasan dari program ini adalah internasionalisasi yang berkesinambungan dan proses globalisasi ekonomi dalam negeri, dan persyaratan yang berubah dari nasional dan supranasional tingkat keputusan untuk menghadapi situasi baru dari munculnya bertahap produksi global dan jaringan perdagangan di semua sektor ekonomi.

Dibutuhkan suatu pendekatan lintas disiplin, sintesis metode analisis lingkungan bisnis internasional, teori-teori manajemen strategis perusahaan-perusahaan transnasional dengan analisis kerangka hukum perdagangan internasional dan investasi langsung asing, termasuk multilateral, regional dan bilateral pendekatan untuk negosiasi perdagangan internasional, sebagai serta diakui secara internasional kode etik yang berkaitan dengan perusahaan-perusahaan transnasional. Mungkin spesialisasi dalam program Internasional termasuk kursus di bidang pemasaran, jaringan produksi global, Global sourcing, bisnis Internasional dan diterapkan ekonomi, Mengelola pengetahuan dalam konteks global, Managing berbagai budaya, hukum WTO, Ekspor hukum dan arbitrase, Perdagangan keuangan, dan bisnis internasional perspektif sejarah.
Program ini juga dapat dilihat sebagai kelanjutan dari program sarjana mereka dalam Bisnis dan Ekonomi, yang menawarkan spesialisasi dalam bahasa-bahasa Asia dan Eropa (Perancis, Jerman, Spanyol, Mandarin Cina dan Jepang). Dalam kasus tersebut, tujuan tambahan adalah untuk meningkatkan lebih lanjut kemampuan menulis dan berbicara dalam bahasa masing-masing, dan untuk memberikan peluang lapangan kerja di lingkungan bahasa yang relevan di Eropa dan Asia dihormati universitas dan sekolah bisnis. Kursus spesialisasi dalam lagu Eropa termasuk modul di Eropa integrasi ekonomi dan politik, Pemasaran dan manajemen di Pasar Tunggal Eropa, serta hukum perdata Eropa, sementara mereka yang mengkhususkan diri di Asia dapat memilih modul yang berisi ekonomi Asia dan integrasi politik atau bisnis Internasional di asian Emerging Markets.

Bisnis Internasional dan Perdagangan program memberi Anda kombinasi yang unik dari pelatihan dan pengetahuan tentang fungsi perusahaan multinasional dalam ekonomi global, dilihat dari usaha serta perspektif hukum. Ini menggabungkan teori-teori bisnis internasional dan perdagangan internasional, dan dilakukan dengan penekanan kuat pada dunia nyata contoh-contoh dan studi kasus dari manufaktur besar dan perusahaan jasa, yang beroperasi secara global dengan basis di Skandinavia. Banyak studi kasus dan tugas proyek dilaksanakan dalam kontak dekat dengan masyarakat bisnis. Program ini didesain khusus untuk siswa yang merencanakan karir di masa depan perusahaan-perusahaan internasional, dalam pemasaran, pembelian, ekspor dan manajemen strategis, tetapi juga orang-orang yang bertujuan spesialisasi dalam kebijakan perdagangan dan promosi perdagangan di organisasi internasional, atau institusi pemerintah nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar